PENGARUH PENGETAHUAN KEUNGGULAN KAMPUS, PENGIKALANAN DIGITAL DAN PENGIKLANAN KONVENSIONAL DALAM PROMOSI KAMPUS DI UNIVERSITAS TEKNOLOGI SULAWESI SELATAN

Roy Rocky Suprapto Baan

Abstrak


Keunggulan kampus dalam era sekarang sanggat layak untuk di jabarkan dalam curiculumvitai kampus atau profi kampus. Hal ini bertujuan untuk menambah daya tarik kampus ataudaya jual kampus ke calon mahasiswa, hal ini tidak lepas akan semakin kompetitifnyapersaingan di perguruan tinggi suawsta yang ada di sulawesi selatan.  Keunggulan kampus tidak akan menonjol apabila tidak dibarengi dengan pemanfaatan teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat dan tanpa batas. Namun demikian kampus harus bisa memenejemeni keunggulan dirinya agar tidak tergilas atau gulung tikar dalam persaingan antar kamupus swasta.  Sadar akan hal tersebut maka penulis akan mengangkat pengaruh keunggulan kampus dan teknologi dalam kaitan promosi kampus, hal in adala promosi kampus universitas teknologi sulawesi selatan. 

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Alibrandi, MM., dan Palmer-Maloney (2001). Making a Place for Technology in Teacher Education with Geographic Information Systems (GIS). Contemporary Issues in Technology and Teacher Education 1 (4).

Anonim.(2014). ISO Informasi Spesialite Obat Indonesia volume 48. Jakarta: Penerbit PT.ISFI.

Assael, Henry, 1995. Costumer Behavior And Marketing Action, Keat Publishing Company, Boston.

BAN-PT. 2009. Naskah Akademik Akreditasi Program Studi Diploma. Jakarta. BAN-PT.

Bergin, Sarah, 1997, Communication is the Key to Customer Success, Transportation and Distribution, March

Cohen, L. (1995), Quality Function Deployment: How to Make QFD Work for You, AddisonWesley, Inc., Massachusetts.

Crosby, Philip B. 1979. Quality is Free. New York : McGraw-Hill,.

Darmojo, Boedhi. (2008). Buku Ajar Geriatri. Jakarta: Balai Penerbit FK UI.

Depdiknas .2003. Undang-undang RI No.20 tahun 2003.tentang sistem pendidikan nasional.

Depdiknas .2003. Undang-undang RI No.20 tahun 2003.tentang sistem pendidikan nasional.

Dharmasita Dan Basuswastha. 2008. Manajemen Pemasara Modern Edisi Kedua. Yogyakarta: Liberty

Fandy Tjiptono, 2005. Strategi Pemasaran, Edisi Ke-3, (Yogjakarta: )

Hasbullah.2001. Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada

Ishikawa, Kaoru, 1989. Teknik Penuntun Pengendalian Mutu. Penerbit PT. Mediyatama Sarana Perkasa, Jakarta

Juran , M. Joseph, and A. Blanton Godfrey. 1999. Juran's Quality Handbook . New York : McGraw-Hill, Juran, J. M., and F. M. Gryna. 1980.Quality Planning and Anaysis (2nd Edition). New York : McGraw-Hill.

Kasali, Rhenald, 2007, Manajemen periklanan, konsep dan aplikasinya di Indonesia

Kotler, Philip (2004). Marketing Management, The Millenium Edition. Englewood Cliffs, New Jersey : Prentice Hall.

Lee, M. dan Johnson, C., 2007, Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global, (dialihbahasakan Haris Munandar dan Dudi Priatna), Prenada Media Group, Jakarta.

Pawit, M. Yusuf. 1995. Pedoman Praktis Mencari Informasi, Bandung: Remaja Rosdakarya Bandung. Hadi Sutopo, 2012. Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan . (Yogyakarta : Graha Ilmu.

Rusman dkk, 2012,Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi . (Jakarta : Grfindo persada.




DOI: http://dx.doi.org/10.24967/ebs.v3i2.400

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.